Menempuh Perjalanan Tiga Hari, Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah Tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian

- 16 April 2024, 13:34 WIB
Menempuh Perjalanan Tiga Hari, Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah Tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian
Menempuh Perjalanan Tiga Hari, Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah Tiba di Pelabuhan Tanjung Kalian /

JABEJABE.CO | Sebanyak 86 orang peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah tiba di Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (5/4/2024).

Peserta Mudik Asyik BUMN Bersama PT Timah merupakan mahasiswa dari berbagai universitas di Indonesia, mereka telah melakukan perjalanan selama tiga hari untuk dapat menginjakkankakinya di Pulau Bangka.

Selanjutnya, mereka akan melanjutkan perjalanan ke alamat tempat tinggalnya masing masing menggunakan Bus yang telah disiapkan oleh PT Timah.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Paylater di Aplikasi Dana! Simak Langkah-Langkahnya! Belanja dulu, Bayar Nanti!

Anjelia Apriani, Mahasiswa UIN Wali Songo Semarang menceritakan, walaupun lelah mengikuti Mudik Asyik BUMN Bersama PT Timah, merasa bahagia tiba di kampung halamannya.

"Senanglah, karena sudah setahun tidak pulang. Program ini sangat membantu anak-anak perantau yang di Pulau Jawa untuk bisa kembali ke kampung halaman, ketemu keluarga lagi apalagi waktu lebaran," katanya

"Walaupun capek kangen dengan keluarga lebih dominan. Jadi rasa capek itu tidak tidak terasa, rasanya terbayarkan karena dapat ketemu keluarga,"ucap Dara asal Mentok ini.

Baca Juga: SELAMAT KAMU Sukses Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu 16 April! KLIK Link Kaget, Semoga Beruntung!

Ia berharap program selain dipertahankan dapat juga ditambahkan kuotanya, karena antusias mahasiswa mengikuti program PT Timah ini sangat luar biasa.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini