Selebgram Chandrika Chika, Mantan Pacar Thariq Halilintar yang Terjerat Kasus Narkoba!

- 24 April 2024, 10:14 WIB
Potret Chandrika Chika
Potret Chandrika Chika //Instagram/@chndrika_

JABEJABE - Chandrika Chika, seorang selebgram terkenal, baru-baru ini menjadi berita utama setelah ditangkap oleh kepolisian terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba.

Kejadian penangkapan berlangsung di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan, bersama lima temannya.

Kelompok tersebut terdiri dari dua perempuan yang hanya dikenali dengan inisial AT (24 tahun) dan NJ (22 tahun), serta tiga laki-laki yaitu AMO (22 tahun), BB (25 tahun), dan HJ (27 tahun).

Baca Juga: Ternyata Ini Deretan Artis Indonesia Terkaya di Tahun 2023. Cek Harta Kekayaannya!

Latar Belakang Chandrika Chika

Chandrika Chika mulai menarik perhatian publik lewat video TikToknya yang viral pada tahun 2020, dimana ia menari dengan iringan lagu "Papi Chulo".

Video tersebut membuka banyak pintu bagi Chika, menjadikannya bintang tamu di berbagai podcast dan acara televisi, serta mengantarkannya menjadi talent di RANS Entertainment, milik pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Chika yang dikenal melalui sosial media sering terlihat di televisi dan banyak mendapat tawaran endorsement dari berbagai produk.

Dalam kehidupan pribadinya, Chika pernah menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar selama tiga bulan dan kemudian dikaitkan dengan beberapa nama seperti Dimas Ahmad dan Rico Valentino.

Baca Juga: Penonton Heboh, JKT48 dan Sejumlah Artis Papan Atas Tanah Air Tampil di TV Show Shopee 11.11 Big Sale

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x