Link Daftar Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung Gratis 3 Bulan, Harga Asli Tiket KCJB, dan Panduan Pembeli

- 16 September 2023, 18:30 WIB
Ilustrasi: Link Daftar Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung Gratis 3 Bulan, Harga Asli Tiket KCJB
Ilustrasi: Link Daftar Uji Coba Kereta Cepat Jakarta - Bandung Gratis 3 Bulan, Harga Asli Tiket KCJB /Tangkap layar kcic.co.id

JABEJABE.CO, KERETA CEPAT JAKARTA BANDUNG - Saat ini, banyak yang mencari informasi seputar kereta cepat Jakarta - Bandung (KCJB), seperti durasi perjalanan, lokasi stasiun kereta cepat Jakarta - Bandung di Karawang, dan detail stasiun kereta cepat Jakarta Bandung. Untuk itu, mari ketahui link daftar online uji coba kereta cepat Jakarta - Bandung yang menawarkan tiket gratis selama 3 bulan. Selain itu, kita juga akan mencari tahu tentang harga asli tiket KCJB dan cara membelinya.

Ini adalah kabar baik bagi warga Indonesia, terutama mereka yang tinggal di sekitar jalur Jakarta-Bandung. Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) akan segera mengadakan uji coba, dan yang menarik, tiketnya bisa didapatkan secara gratis! Berita ini sangat dinantikan oleh banyak orang, terutama yang ingin merasakan pengalaman naik kereta cepat pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

 

Berikut adalah informasi lengkap mengenai prosedur pendaftaran, harga tiket, dan detail lainnya.

Cara Daftar Tiket Gratis Kereta Cepat Jakarta Bandung

Bagi warga yang berada di sepanjang jalur dari Halim hingga Tegalluar, ada kabar baik. PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), selaku operator, membuka kesempatan untuk mendaftar tiket gratis KCJB. Pendaftaran dapat dilakukan melalui situs resmi KCIC atau media sosial resmi perusahaan ini. Seluruh kecamatan di sepanjang jalur ini akan didata untuk mendapatkan tiket gratis yang sangat diinginkan ini.

Untuk informasi lebih lanjut, Corporate Secretary PT KCIC, Eva Chairunisa, akan mengumumkan secara resmi mekanisme pendaftaran tiket gratis ini. Sudah ada 600 warga yang telah terkonfirmasi untuk mencicipi sensasi menaiki KCJB.

  • Batas Kuota Uji Coba

Meskipun uji coba ini gratis, tetap ada batasan kuota untuk penumpang. Namun, batasannya tidak terlalu besar dan akan mencakup jumlah penumpang yang hampir sama dengan kapasitas normal.

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah