Sabet Penghargaan ANRI, PT KAI Benchmark Pengelolaan Kearsipan ke PT Timah

- 1 Maret 2024, 19:05 WIB
PT KAI Benchmark Pengelolaan Kearsipan ke PT Timah
PT KAI Benchmark Pengelolaan Kearsipan ke PT Timah /timah.com

JABEJABE, PANGKALPINANG - Divisi LRT PT Kereta Api Indonesia melaksankan bencmark pengelolaah arsip ke kantor pusat PT Timah di Pangkalpinang, Kamis 29 Februari 2024.

Kehadiran Tim PT KAI ini disambut oleh Divisi General Affair dan Asset Management PT Timah. Selain melaksanakan diskusi, Tim PT KAI juga mengunjungi gedung arsip PT Timah.

Manager Human Resources and General Affairs PT KAI Moef Afif menyampaikan apresiasi atas sambutan PT Timan dalam kegiatan benchmark pengelolaan arsip.

Baca Juga: Program PUMK PT Timah Sasar Berbagai Sektor, Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Moef Afif mengatakan, kunjungan ini dilatarbelakangi karena Divisi LRT Jabodetabek merupakan Divisi baru di PT KAI yang membutuhkan Benchmark dalam pengelolaan arsip kedepannya.

"Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa dan berada di gedung arsip Timah yang ternyata luas sekali," katanya.

Menurutnya, sesuai informasi diperoleh daro ANRI bahwa Unit Kearsipan PT Timah Tbk adalah Unit Kearsipan Terbaik Kategori BUMN 2023.

"Setelah kami melakukan kunjungan ini ternyata memang Kearsipan PT Timah sudah dikelola secara digital, dan saya rasa ini yang menjadi nilai tambah serta membantu pengelolaan arsipnya menjadi lebih baik sehingga arsip yang dibutuhkan mudah dicari, file arsip terselamatkan dan juga dalam penataan arsip lebih efektif," tandasnya.

Saat ini PT Timah terus meningkatkan pengelolaan arsip dalam bentuk digitalisasi dan alih media. PT Timah sudah membangun sistem kearsipan digital yakni aplikasi START (Sadar tertib arsip Timah).

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah