Berikan Layanan Kesehatan Gratis, Mobil Sehat PT Timah Bakal Hadir di 48 Titik Tahun 2024

- 5 Maret 2024, 13:05 WIB
Mobil Sehat PT Timah Bakal Hadir di 48 Titik Tahun 2024
Mobil Sehat PT Timah Bakal Hadir di 48 Titik Tahun 2024 /timah.com

JABEJABE, PANGKALPINANG - Program layanan kesehatan gratis PT Timah Tbk melalui Mobil Sehat atau Oto Sehat terus berlanjut di wilayah operasional perusahaan.

Tahun 2024 emiten Berkode TINS ini juga akan menghadirkan Mobil Sehat untuk melayani masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepualuan Riau.

PT Timah sebagai bagian dari Anggota Holding Industri Pertambangan Indonesia, MIND ID terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas hidup masyarakat melalui layanan kesehatan, salah satunya melalui Mobil Sehat.

Baca Juga: Merehabilitasi Satwa Liar di Lahan Bekas Tambang, Langkah Konkrit PT Timah Dalam Pelestarian Satwa

Mobil Sehat PT Timah memberikan layanan kesehatan dan konsultasi kesehatan gratis bagi masyarakat di wilayah operasional perusahaan dan masyarakat yang membutuhkan.

PT Timah memiliki tiga unit armada Mobil Sehat PT Timah Tbk, satu unit digunakan untuk melayani masyarakat di Pulau Bangka, satu unit untuk melayani masyarakat di Pulau Belitung dan satu unit ditempatkan di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Pada tahun 2024 ini, rencananya Mobil Sehat PT Timah akan mendatangi 48 titik dengan sebaran 24 titik di Pulau Bangka, 12 titik di Pulau Belitung dan 12 titik di Kabupaten Karimun.

Pada tahun 2023 lalu Mobil Sehat PT Timah mendatangi 42 titik dengan jumlah masyarakat yang dilayani sebanyak 4.371 orang.

Sedangkan di tahun 2022 Mobil Sehat melayani sebanyak 3.820 orang di 40 titik yang didatangi di wilayah operasional perusahaan.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini