Ini Barang Mewah Pemberian Harvey Moeis Untuk Sandra Dewi, Nilainya Fantastis

- 31 Maret 2024, 16:22 WIB
Ini Barang Mewah Pemberian Harvey Moeis Untuk Sandra Dewi, Nilainya Fantastis
Ini Barang Mewah Pemberian Harvey Moeis Untuk Sandra Dewi, Nilainya Fantastis /Instagram/@sandradewi88/

JABEJABE.CO - Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, telah tersandung dalam kasus korupsi yang mengejutkan publik. Seorang pengusaha kaya yang terkenal, dia telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas dugaan tindak pidana korupsi terkait pengelolaan timah di wilayah izin pertambangan IUP PT Timah. 

Dia menjadi tersangka ke-16 dalam kasus yang berlangsung sejak tahun 2015 hingga 2022, bersama dengan Helena Lim Cs.

Kejaksaan Agung mengungkapkan bahwa Harvey Moeis diduga terlibat dalam upaya untuk mempengaruhi beberapa smelter di area IUP PT Timah untuk menampung hasil tambang ilegal. Dia juga diduga memfasilitasi kegiatan penyewaan alat peleburan timah secara ilegal.

"Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kuntadi, menyatakan bahwa tersangka menghubungi beberapa smelter untuk terlibat dalam kegiatan tersebut," ungkap Kuntadi di kantor Kejagung, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/3).

Penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka juga membawa perhatian pada gaya hidup Sandra Dewi sebagai istrinya. Pasangan ini dikenal hidup mewah layaknya raja dan ratu di istana mereka. Harvey Moeis sering kali memberikan Sandra Dewi berbagai barang mewah dengan nilai fantastis.

Baca Juga: Jadi Daerah dengan Hasil Timah yang Melimpah, Berikut 3 Bupati Terkaya di Provinsi Bangka Belitung

Baca Juga: Begini Peran Suami Sandra Dewi dalam Kasus Korupsi Timah yang Rugikan Negara Rp 271 Triliun

Berikut adalah beberapa barang mewah yang diberikan oleh Harvey Moeis kepada Sandra Dewi:

1. Sepatu Hermes

Sandra Dewi sering kali memamerkan sepatu dari brand Hermens hot loafer (noir) in calfskin with iconic palladium-plated oversized kelly buckel, yang harganya mencapai Rp29 juta.

Halaman:

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah