Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah, Romza Boyong Keluarga Pulang Ke Kampung Tercinta di Bangka

- 16 April 2024, 13:38 WIB
Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah, Romza Boyong Keluarga Pulang Ke Kampung Tercinta di Bangka
Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah, Romza Boyong Keluarga Pulang Ke Kampung Tercinta di Bangka /

JABEJABE.CO | Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah yang diikuti ratusan peserta memiliki berbagai cerita dan pengalaman dalam perjalanan dari tanah rantau ke kampung halaman.

Seperti yang disampaikan salah satu peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah Romza Rozi (59) yang mengaku sangat senang dengan adanya mudik gratis.

Hal itu terlihat dari raut wajah sang Kakek yang terus tersenyum, tatkala berkumpul dan bercengkrama bersama istri, anak, menantu dan cucu-cucunya, ketika berada di Terminal tunggu Pelabuhan Bom Baru, Palembang. Sabtu (06/04/2024).

Baca Juga: SELAMAT KAMU Sukses Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 400 Ribu Hari Ini 12 April, Klik Link di Artikel ini!

“Sangat banyak hal-hal seru yang kami temui selama diperjalanan, dimana kami bisa merasakan pembangunan seperti tol Lampung – Palembang ini misalnya, serta dengan suguhan pemandangan yang indah di sepanjang perjalanan. Pokoknya seru sekali dan sangat mengasikan, karena ini kali pertama bagi kami keluarga," katanya.

Menurut Romza dengan adanya mudik gratis dari PT Timah ini sangat membantu mereka karena semuanya difasilitasi PT Timah.

“Selain itu, saya juga bisa ikut pulang secara rombongan dengan keluarga saya, dan bisa berlebaran di kampung halaman bersama mereka. Dimana istri, anak, menantu serta cucu-cucu saya bisa merasakan keseruan mudik ini bersama-sama,” ujar Warga Pemali tersebut.

Baca Juga: Uang Gratis! Bank BRI Bagi-bagi Saldo DANA, Begini Caranya! Lansung Masuk ke Dompet Anda Hari ini Juga!

Ia bersyukur dengan adanya kegiatan mudik gratis dari PT Timah Tbk sehingga Ia bisa dapat saling kenal dengan warga Bangka yang ada ditanah rantau.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini