Sambut Lebaran Idul Fitri, Karyawan PT Timah Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat

- 16 April 2024, 18:24 WIB
Sambut Lebaran Idul Fitri, Karyawan PT Timah Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat
Sambut Lebaran Idul Fitri, Karyawan PT Timah Berbagi Paket Sembako Untuk Masyarakat /

JABEJABE.CO | Jelang lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Karyawan PT Timah berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Pangkalpinang dengan menyalurkan paket sembako.

Melalui kegiatan bertajuk 'Sedekah Karyawan Peduli Dhuaf (Sekapud)' Karyawan Timah membagikan seratus lebih paket sembako bagi masyarakat di Kota Pangkalpinang, Jumat (5/4/2024).

Paket sembako ini dibagikan kepada dhuafa, yatim dan piatu, lansia dan para pensiunan PT Timah di Kelurahan Opas, Bukit Baru, dan Ampui Kota Pangkalpinang.

Baca Juga: Tidak Percaya? Coba Sendiri! Dapatkan Uang Cuma-Cuma Rp300.000 dalam Sekejap! Klik LINK DANA KAGET Sekarang!

Selain membagikan paket sembako juga membagikan takjil bagi para pengendara jalan yang melintas di areal kantor pusat PT Timah di Jalan Sudirman.

Pembagian sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan jelang lebaran. Selain itu merupakan bentuk kepedulian Karyawan Timah kepada masyarakat sekitar.

Koordinator Kegiatan Sekapud Nita mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi dari karyawan untuk berbagi kepada masyarakat, para karyawan menyisihkan rezekinya untuk membantu sesama.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Paylater di Aplikasi Dana! Simak Langkah-Langkahnya! Belanja dulu, Bayar Nanti!

"Inisisasinya dari Karyawan, saling mengajak dan hasil dari sumbangan itu kita belikan paket sembako yang dibagikan kepada lansia, dhuafa, anak yatim dan piatu serta masyarakat yang membutuhkan," ucapanya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini