Zuliadi Senang Terima Bantuan dari PT Timah untuk Perbaiki Rumahnya yang Rusak Akibat Tertimpa Pohon

- 30 Mei 2024, 13:25 WIB
Perwakilan PT Timah Memberikan Bantuan Kepada Zuliadi
Perwakilan PT Timah Memberikan Bantuan Kepada Zuliadi /Hermansyah/timah.com

JABEJABE, SAWANG SELATAN - Zuliadi tak mampu membendung rasa senang dan bahagia saat perwakilan PT Timah mendatangi kediaman mereka di Dusun Mengkuse, Desa Sawang Selatan, Kecamatan Kundur Barat, Rabu 29 Mei 2024.

Kehadiran perwakilan PT Timah ke kediamannya untuk menyerahkan bantuan kepada keluarga Zuliadi untuk memperbaiki rumah mereka yang roboh akibat tertimpa pohon tumbang.

Zuliadi tidak menyangka rumahnya akan hancur seperti itu, kejadian yang datang begitu cepat secara tiba-tiba membuatnya tidak dapat untuk menyelamatkan harta benda yang ada di dalam rumah tersebut sehingga semuanya ikut hancur.

Baca Juga: Kolaborasi untuk Konservasi: PT Timah Lestarikan Keanekaragaman Hayati di Bangka Belitung dan Kepulauan Riau

Zuliadi menyampaikan dengan adanya bantuan serta perhatian dari PT Timah dirinya merasa senang dan sangat terbantu dalam membangun kembali rumah nya yang telah hancur tersebut.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada PT Timah atas bantuan serta supportnya terhadap kami sekeluarga, dengan adanya bantuan ini kami bisa memperbaiki rumah kami kembali," katanya.

Rumah Zuliadi yang Rusak Tertimpa Pohon
Rumah Zuliadi yang Rusak Tertimpa Pohon

Sementara itu, Kepala Desa Sawang Selatan Suyatno mengapresiasi PT Timah yang telah membantu warga mereka yang membutuhkan bantuan.

"Saya mewakili masyarakat tentunya ikut merasa senang dengan adanya perhatian dari PT Timah, sehingga bantuan ini tentunya akan memberikan dukungan moril kepada Zuliadi beserta keluarga yang tengah terkena musibah," ucapnya.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah