Kolaborasi Dunia Pendidikan dan Dunia Usaha, PT Timah Berikan Kesempatan Magang Bagi Mahasiswa dan Pelajar

- 1 Mei 2024, 11:00 WIB
Kolaborasi Dunia Pendidikan dan Dunia Usaha, PT Timah Berikan Kesempatan Magang Bagi Mahasiswa dan Pelajar
Kolaborasi Dunia Pendidikan dan Dunia Usaha, PT Timah Berikan Kesempatan Magang Bagi Mahasiswa dan Pelajar /

 

JABEJABE.CO - Kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri sangat penting untuk meningkatkan kemampuan para pelajar dan mahasiswa. Salah satunya ialah melalui program magang.

PT Timah memfasilitasi para pelajar dan mahasiswa yang ingin magang di tahun 2024 melalui program Timah Internship. Program ini untuk mengembangkan talenta masa depan dan juga memperkuat eksositem pendidikan dan dunia kerja secara keselurahan.

Timah Internship merupakan bagian dari program pengembangan SDM Eksternal yang bertujuan membangun Sumber Daya Manusia yang unggul tangguh, bermartabat, serta upaya mendukung perusahaan dalam mengimplementasikan Enviromental Social Governance (ESG), sekaligus lingkungan kerja yang kondusif/hubungan kerja yang kondusif.

Baca Juga: Tabel Angsuran Kredit Kredit Kendaraan Bermotor Bank Mandiri Mei 2024

Melalui program magang, PT Timah memberikan peluang bagi pelajar dan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktis di dunia kerja profesional.

PT Timah kerap menjadi pilihan tempat magang bagi mahasiswa dan pelajar lantaran memiliki proses bisnis yang spesial dan kompleks sehingga banyak ragam jurusan yang bisa mengajukan dan melakukan magang di PT Timah seperti metalurgi, penambangan darat dan laut dan berbagai keilmuan lainnya.

Ada beberapa jalur yang bisa dimanfaatkan para pelajar dan mahasiswa untuk bisa mengikuti magang di PT Timah tahun 2024.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! Simak 7 Persyaratan Penting untuk Pinjam KUR di Pegadaian! Simak Selengkapnya!

Pertama, Praktik Kerja Lapangan yakni praktik kerja yang diperuntukkan bagi siswa-siswi dari sekolah Menengah Atas/Kejuruan. Praktik Kerja Industri dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. Dibagi dalam dalam dua batch, batch pertama pada Bulan Januari-Juni dan batch kedua pada Bulan Juli-Desember.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini