PT Timah Juara Umum di Explorathon HUT ke 1 MIND ID, Boyong Enam Medali Emas

- 29 April 2024, 10:50 WIB
PT Timah Juara Umum di Explorathon HUT ke 1 MIND ID, Boyong Enam Medali Emas
PT Timah Juara Umum di Explorathon HUT ke 1 MIND ID, Boyong Enam Medali Emas /

JABEJABE.CO | Kontingen PT Timah yang berlaga dalam Explorathon MIND ID berhasil meraih juara umum dalam pertandingan olahraga, seni budaya dan cerdas cermat.

Insan Timah berhasil memboyong enam medali emas dan empat mendali perak dalam laga yang berlangsung di Jakarta pada Kamis-Jumat (25-26/4/2024).

PT Timah mengirim 75 peserta untuk mengikuti berbagai cabang perlombaan seperti tenis meja, basket, bulu tangkis, sepak bola, mobile legen, pantun, cerdas cermat, vocal grup dan band.

Baca Juga: Program Budidaya Kakap Putih Pokadakan Maju Bersama Desa Sawang Laut Berhasil, Amran Beberkan Peran PT Timah

"Kami bersyukur kepada Allah SWT, kepada Direksi PT Timah Tbk kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Meskipun dikondisi perusahaan yang kurang baik, tapi direksi support untuk kami menghadiri kegiatan ini," kata Reni Hutagalung, yang mewakili dari Tins Voice.

"Dengan kondisi perusahaan saat ini, kami tidak terlalu berekspektasi lebih dalam kegiatan ini, namun kami terus berlatih semaksimal mungkin dan alhamdullilah kami bisa memberikan sumbangsih kepada perusahaan, dengan menyabet gelar juara," sambungnya.

Senada diungkapkan oleh Riki Pralayayuda, selaku Vokalis di Tins Band mengatakan mereka semula agak khawatir karena panitia tidak mengizinkan untuk membawa peralatan sendiri.

Baca Juga: Women In TINS, Komitmen PT Timah Siapkan Kartini Tambang Menjadi Pemimpin

"Tentu ini menjadi tantangan bagi para pemain, dimana mereka memiliki waktu yang sangat mepet untuk checksound," katanya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x