Insan Timah Ikut Semarakkan Explorathon MIND ID, Direktur Pengembangan Usaha Lepas Kontingen Timah

- 26 April 2024, 13:50 WIB
Insan Timah Ikut Semarakkan Explorathon MIND ID, Direktur Pengembangan Usaha Lepas Kontingen Timah
Insan Timah Ikut Semarakkan Explorathon MIND ID, Direktur Pengembangan Usaha Lepas Kontingen Timah /

JABEJABE.CO | PT Timah mengirimkan kontingen untuk mengikuti kegiatan MIND ID Explorathon dalam rangka HUT ke-1 MIND ID yang akan digelar pada Kamis-Jumat (25-26/4/2024) di Jakarta.

Direktur Pengembangan Usaha Koko Widyantoro melepas kontingen Explorathon PT Timah yang akan berlaga dalam berbagai cabang olahraga, seni budaya dan cerdas cermat di Ruang Rapat Utama PT Timah, Rabu (24/4/2024).

Sebanyak 75 perwakilan Insan Timah akan berlaga dalam berbagai pertandingan seperti sepak bola, tenis meja, badminton, bola basket, cerdas cermat, berbalas pantun, band, paduan suara dan mobile legend.

Baca Juga: Tersisa Empat Hari Lagi, Sebanyak 176 Peserta Sudah Mendaftar Program Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali

Explorathon merupakan eksplorasi talenta olahraga, seni dan akademlk lnsan MIND ID melalui turnamen terbatas antar Perusahaan di Grup MIND ID,

Explorathon merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) MIND ID yang pertama, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat hubungan tim, meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan meningkatkan performa Pegawai.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendorong keterikatan pegawai dengan Perusahaan serta menghidupkan nilai Perusahaan dalam keseharian pegawai melalui pendekatan berbasis komunitas Olahraga, Seni, dan Akademik.

Baca Juga: Kementerian BUMN dan MIND ID Kunjungi PT Timah, Lihat Proses Penambangan Laut dan Pengolahan Timah

Dalam kesempatan ini Direktur Pengembangan Usaha Koko berpesan agar Insan Timah tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan kesempatan ini untuk bisa membangun hubungan kolaboratif dan sinergi dengan seluruh Insan MIND ID.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x