PT Timah Serahkan Bantuan untuk Sembilan Rumah Ibadah di Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau

- 21 April 2024, 11:27 WIB
PT Timah Serahkan Bantuan untuk Sembilan Rumah Ibadah di Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau
PT Timah Serahkan Bantuan untuk Sembilan Rumah Ibadah di Provinsi Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau /

JABEJABE.CO | Untuk mendukung kegiatan sosial dan keagamaan masyarakat, PT Timah melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) rutin menyerahkan bantuan kepada rumah ibadah.

Dalam Bulan Ramadan 1445 Hijriah lalu, PT Timah telah menyerahkan bantuan kepada sembilan rumah ibadah di wilayah operasional perusahaan. Hal ini merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan sarana dan prasarana rumah ibadah.

Sembilan rumah ibadah yang menerima bantuan ini tersebar di Kabupaten Karimun Provinsi Kepualuan Riau dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Bantuan ini diserahkan bersamaan dengan kegiatan Safari Ramadan PT Timah.

Baca Juga: KABAR GEMBIRA! Kamu Berhasil Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100.000 21 April 2024, Cek Cara Klaim di Sini!

Bantuan yang diberikan PT Timah dirasakan manfaatnya oleh para pengurus rumah ibadah, karena ada yang digunakan untuk melanjutkan pembangunan rumah ibadah, ada yang digunakan untuk menambah sarana dan prasarana maupun perbaikan rumah ibadah.

Pimpinan Pembangunan Musala Al Kautsar, Dusun III, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Khairi, menyampaikan apresiasi bantuan yang diberikan PT Timah untuk mendukung pembangunan Musala yang masih berlangsung.

Mereka sangat terkesan dengan perhatian dan kepedulian perusahaan terhadap rumah ibadah sehingga bisa membantu mempermudah warga dalam melaksanakan kegiatan keagamaan.

Baca Juga: SELAMAT! Anda Dapat Kesempatan Klaim Saldo DANA Gratis Rp100.000 di 21 April 2024, Link Akhir Artikel!

“Terima kasih kepada PT Timah atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan kepada kami. Bantuan ini sangat membantu kelancaran kegiatan pembangunan yang sedang kita lakukan. Semoga pembangunan musala ini dapat segera selesai, sehingga dapat digunakan,” katanya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah