Dua Pekan Dibuka, Ratusan Peserta Daftar Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali

- 18 April 2024, 01:55 WIB
Dua Pekan Dibuka, Ratusan Peserta Daftar Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali
Dua Pekan Dibuka, Ratusan Peserta Daftar Kelas Beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali /

JABEJABE.CO | Sejak dua pekan dibuka, ratusan peserta sudah mendaftar Kelas Beasiswa Program Pemali Boarding School PT Timah di SMAN 1 Pemali Tahun Ajaran 2024/2025.

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) Kelas Beasiswa Program Pemali Boarding School di SMAN 1 Pemali Tahun Ajaran 2024/2025 sudah dimulai sejak 1 April lalu dan akan ditutup pada 25 April mendatang.

Hingga 15 April 2024, jumlah pendaftar program kelas beasiswa PT Timah di SMAN 1 Pemali sudah mencapai 100 lebih orang yang berasal dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Provinsi Riau Kabupaten Meranti dan Provinsi Kepulauan Riau Kabupaten Karimun.

Baca Juga: WOW! UMKM Bisa Pinjam Hingga Rp 500 Juta? Pahami Jenis, Syarat Pengajuan dan Simulasi KUR BRI 2024 di Sini!

Setiap tahunnya program kelas beasiswa ini selalu disambut antusias oleh para pelajar, tahun lalu sebanyak 257 peserta ikut mendaftar dalam program kelas beasiswa PT Timah ini.

Program Pemali Boarding School PT Timah menyasar para pelajar SMP yang telah lulus untuk melanjutkan pendidikan di jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) di SMAN 1 Pemali.

Program Pemali Boarding School ini diperuntukan bagi pelajar yang berprestasi, namun kurang beruntung secara ekonomi.

Baca Juga: Khusus UMKM! Pinjaman KUR BRI 2024 hingga Rp 500 Juta, Cek Simulasi Angsuran per Bulan dan Syaratnya di Sini!

Sama seperti tahun sebelumnya, jumlah siswa yang akan diterima di tahun 2024 sebanyak 36 siswa yang merupakan perwakilan dari masing-masing wilayah.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini