PT Timah Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu serta Dhufa dan Bantuan untuk Puluhan Tahfiz Quran

- 18 April 2024, 01:33 WIB
PT Timah Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu serta Dhufa dan Bantuan untuk Puluhan Tahfiz Quran
PT Timah Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu serta Dhufa dan Bantuan untuk Puluhan Tahfiz Quran /

JABEJABE.CO | PT Timah terus berupaya menebar manfaat bagi masyarakat di wilayah operasional Perusahaan. Dalam moment Ramadan lalu, Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID ini melaksanakan sejumlah kegiatan sosial.

Rangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan pada Bulan Ramadan lalu diantaranya ialah santunan bagi anak yatim dan piatu serta dhuafa. Selain itu PT Timah juga memberikan biaya pendidikan bagi para tahfiz Quran di wilayah operasional perusahaan.

Sebanyak 200 anak yatim dan piatu serta dhuafa yang tersebar di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Provinsi Kepulauan Riau. Santunan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ingin merayakan Idul Fitri.

Baca Juga: SELAMAT Anda Dapatkan LINK Klaim SALDO DANA Gratis Langsung Cair Rp100.000 Hari Ini 18 April 2024! Klik now!

Selain itu, PT Timah juga menyerahkan bantuan biaya pendidikan bagi 22 Tahfiz Quran di wilayah Operasional Perusahaan.

Santunan dan bantuan ini dilaksanakan dalam kegiatan Bertajuk ‘Harmoni Ramadan Merajut Persatuan dan Berbagi Kebahagian’ yang digelar bersamaan dengan Safari Ramadan Direksi dan Komisaris.

Para penerima santunan dan bantuan dari PT Timah ini merasakan langsung manfaat dari kegiatan sosial PT Timah ini. Sehingga mereka bisa berlebaran dengan suka cita.

Baca Juga: Limit 500 sampai 1 Juta! Gunakan DANA PAYLATER! Tanpa Anggunan, Lansung CAIR, Ini Cara Mengaktifkannya!

Seperti yang diungkapkan Rafa Al Maliki salah satu warga Desa Bencah, Kabupaten Bangka Selatan mengatakan, dirinya sangat bahagia mendapatkan bantuan dari PT Timah.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah