PT Timah Wilayah Kundur Dukung Tradisi Festival Lampu Colok Malam Tujuh Likur

- 17 April 2024, 05:38 WIB
PT Timah Wilayah Kundur Dukung Tradisi Festival Lampu Colok Malam Tujuh Likur
PT Timah Wilayah Kundur Dukung Tradisi Festival Lampu Colok Malam Tujuh Likur /

JABEJABE.CO | Memasuki malam ke tujuh Likur bulan Ramadan masyarakat Karimun membuat kreasi dengan membuat gerbang dan masjid mengunakan lampu pelita yang disusun dengan sedemikian rupa sehingga terlihat cantik dan mempesona.

Guna mendukung kegiatan tersebut PT Timah Tbk Wilayah Kundur menyerah kan bantuan kepada masyarakat, Sabtu 6 April 2024.

Bantuan ini merupakan salah satu upaya PT Timah untuk mendukung pelestarian adat dan budaya masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Premium Tanpa Repot Bisa Cair Hingga Rp 15 Juta?

Sementara itu, salah satu Penerima Bantuan Yusuf Maulana dari Dusun II Parit Seratus Desa Sungai Sebesi Kecamatan Kundur menyampaikan sangat senang mendapatkan bantuan dari PT Timah, sehingga kegiatan yang mereka lakukan dapat berjalan dengan baik.

"Saya mewakili pemuda dari Dusun II Parit Seratus mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari perusahaan sehingga kegiatan yang kita lakukan yaitu membuat gerbang dari lampu pelita dapat berjalan dengan lancar," katanya.

Senada, Zamroni Pemuda Desa Sawang Selatan mengatakan, bantuan dari PT Timah sangat berarti untuk mereka dalam mengikuti festival lampu colok ini.

Baca Juga: 7 Game Penghasil Saldo DANA, Cuan Cair Langsung ke Rekening!

"Dengan adanya bantuan tersebut kebutuhan dalam membuat gerbang lampu colok dapat terpenuhi sehingga kegiatan yang kita lakukan dapat berjalan sesuai rencana," ucapnya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini