Ingin Kuliah di Luar Negeri? Segera Cek PPSL S2 dan S3 yang Bisa Bantu Wujudkan Mimpimu 

- 10 Oktober 2023, 11:36 WIB
Ingin Kuliah di Luar Negeri? Ini Program Persiapan Studi Lanjut (PPSL) yang Bisa Bantu Wujudkan Mimpimu
Ingin Kuliah di Luar Negeri? Ini Program Persiapan Studi Lanjut (PPSL) yang Bisa Bantu Wujudkan Mimpimu /beasiswa.kemenag.go.id

JABEJABE.CO - Apakah Anda bercita-cita untuk melanjutkan studi S2 atau S3 di luar negeri? Salah satu langkah penting dalam mewujudkan impian ini adalah mempersiapkan diri dengan baik. Untungnya, ada Program Persiapan Studi Lanjut (PPSL) yang bisa membantu Anda mencapai tujuan tersebut. 

PPSL, singkatan dari Program Persiapan Studi Lanjut, adalah salah satu program penunjang calon pendaftar beasiswa S2 dan S3 untuk studi di luar negeri.

 

Program ini bukan hanya peluang belajar yang luar biasa, tetapi juga merupakan tiket menuju impian Anda. Bagi banyak calon penerima Beasiswa Indonesia Bangkit, PPSL merupakan program non-gelar yang ditunggu-tunggu. 

Baca Juga: Ini Hari Terakhir! Segera Daftar Program Beasiswa KIP Kuliah di Universitas Trilogi Tahun 2023

Di tahun 2022, ratusan peserta PPSL S2 dan S3 meraih hasil belajar yang sangat signifikan. Banyak di antara mereka kini telah mendapatkan beasiswa atau Letter of Acceptance (LoA) dari perguruan tinggi terkemuka di seluruh dunia. Keberhasilan ini menjadi landasan yang kuat untuk melanjutkan program Beasiswa Indonesia Bangkit di tahun 2023.

Baca Juga: Terbanyak di Babel, Kejaksaan Negeri Belitung Timur Berhasil Lakukan Restorative Justice pada 5 Perkara

PPSL S1 dan S2 Blended Learning: Membantu Pendaftar S1 dan S2

Tahun ini, program Beasiswa Indonesia Bangkit melanjutkan suksesnya dengan meluncurkan dua jenis program PPSL: PPSL S1 dan S2 Blended Learning. Saat ini, program ini sedang dalam tahap seleksi dan akan segera diumumkan. PPSL S1 dan S2 Blended Learning dirancang untuk membantu calon pendaftar beasiswa S1 dan S2 dalam berbagai aspek persiapan. 

Halaman:

Editor: Romaryo

Sumber: beasiswa.kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah