Panduan Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh via Aplikasi Livin by Mandiri dan Jadwal Keberangkatan

- 19 Oktober 2023, 21:32 WIB
Panduan Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh via Aplikasi Livin by Mandiri dan Jadwal Keberangkatan
Panduan Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh via Aplikasi Livin by Mandiri dan Jadwal Keberangkatan /Pikiran Rakyat/Hendro Susilo Husodo

JABEJABE.CO - Di sini kami akan memberikan informasi tentang cara membeli tiket kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh melalui aplikasi Livin by Mandiri, dan juga jadwal keberangkatan. Pemerintah baru-baru ini mengumumkan tarif untuk kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh. Mulai tanggal Rabu, 18 Oktober 2023, masyarakat dapat naik kereta cepat Whoosh dengan membayar Rp30 ribu.

Sejak uji coba gratis, kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh telah mengangkut sekitar 28 ribu penumpang. Masa uji coba gratis ini akan berakhir pertengahan Oktober 2023. Bagi mereka yang ingin menikmati perjalanan dengan kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh, Anda dapat dengan mudah membeli tiket melalui platform Livin by Mandiri.

 

Bank Mandiri bekerja sama dengan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) untuk mendukung penjualan tiket kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh. Pembelian tiket kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh dapat diakses oleh seluruh pengguna Livin by Mandiri mulai tanggal 17 Oktober 2023 melalui fitur Sukha.

Selain itu, nasabah juga dapat menikmati penawaran menarik dengan harga spesial Rp150 ribu untuk pembelian tiket one way kategori Premium Ekonomi. Penawaran ini berlaku dari 17 Oktober 2023 hingga 30 November 2023.

Baca Juga: Info Harga Tiket dan Kelas Penumpang KCJB, Ada Tiga Kategori, Apa Saja?

Berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk membeli tiket kereta cepat Jakarta-Bandung Whoosh melalui Livin by Mandiri:

Buka Aplikasi Livin by Mandiri

  1. Pilih Menu "Sukha"
  2. Pilih Kategori "Transportasi"
  3. Pilih Menu "Whoosh"
  4. Pilih Rute dan Waktu Keberangkatan
  5. Pilih Jenis Tiket dan Harganya
  6. Selesaikan Pembayaran
  7. Nikmati Perjalanan Anda

Halaman:

Editor: Subrata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini