Impelmentasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, PT Timah Kembali Raih Penghargaan Paritrana Award 2024

- 28 Maret 2024, 19:28 WIB
Impelmentasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, PT Timah Kembali Raih Penghargaan Paritrana Award 2024
Impelmentasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, PT Timah Kembali Raih Penghargaan Paritrana Award 2024 /

JABEJABE.CO | PT Timah kembali menerima penghargaan Patritrana Award 2024 dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan BPJS Ketenagkerjaan.

PT Timah meraih penghargaan Terbaik Kesatu Paritrana Award 2024 Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Katagori Pertambangan, Manufaktur dan Jasa,

Penghargaan ini diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel, Muhyidin kepada Kepala Bidang Rewards dan Pengelolaan Pascakerja Divisi Human Capital PT Timah di Lantai 3, Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (27/3/2024).

Baca Juga: Penjelasan PT Timah Terkait Susahnya Masyarakat Jual Timah Sekarang Ini! Sebut Asal-usul Jadi Kendala Utama

Piagam Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh presiden dan diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan kepada pemerintah provinsi, kabupaten/kota, dan pelaku usaha yang berskala besar, menengah, usaha sektor layanan publik, dan usaha mikro yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kepala Kantor Wilayah BPJS Ketenagakerjaan Sumbagsel, Muhyidin mengatakan penghargaan ini merupakan penghargaan jaminan sosial yang diberikan kepada pemerintah Kabupaten kota kepada pelaku usaha, UMKM dan desa yang berkomitmen untuk mengimplementasi pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Ada beberapa indikator yang menjadi penilaian dalam penghargaan ini yakni dari sisi regulasinya, cakupan kepesertaan secara keseluruhan di provinsi Bangka Belitung dan inovasi seperti apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah daerah, maupun pelaku pelaku usaha untuk mengoptimalkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan seperti perlindungan untuk pekerja rentan.

Baca Juga: Mudik Bersama BUMN, PT Timah Siapkan 700 Kouta Mudik Gratis ke Bangka Belitung dan Kepulauan Riau

"Dengan adanya pemberian penghargaan Panitrana Award ini, diharapkan pemerintah kabupaten kota, desa, perusahaan maupun pelaku usaha terus berupaya mengoptimalkan perlindungan sosial bagi para pekerja mereka," katanya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x