Begini Cara PT Timah Promosikan Produk UMKM Mitra Binaan, Fasilitasi Pameran Hingga Sediakan Tempat Pemasaran

- 2 April 2024, 03:47 WIB
Begini Cara PT Timah Promosikan Produk UMKM Mitra Binaan, Fasilitasi Pameran Hingga Sediakan Tempat Pemasaran
Begini Cara PT Timah Promosikan Produk UMKM Mitra Binaan, Fasilitasi Pameran Hingga Sediakan Tempat Pemasaran /

JABEJABE.CO |Pameran merupakan salah satu strategi pemasaran untuk mengenalkan produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan visibilitas dan mengembangkan jaringan bisnis.

Menyadari hal ini, PT Timah kerap mendukung pelaku UMKM mitra binaan perusahaan untuk mengikuti berbagai pameran di tingkat lokal maupun nasional.

PT Timah kerap memfasilitasi para mitra binaan untuk mengikuti berbagai pameran dalam berbagai kegiatan seperti inacraft, pameran dalam kegiatan yang diselenggarakan pemerintah daerah maupun kementerian.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan KUR BRI 2024: Solusi Pinjam Uang hingga 30 Juta dengan Mudah! Cek Syaratnya di Sini!

Baru-baru ini, PT Timah juga memfasilitasi produk UMKM mitra binaan untuk mengikuti pameran '"obat Energi Belanja UMKM 2024" yang diselenggarakan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Kantor ESDM pada 26-28 Maret 2024.

Selain itu, PT Timah juga memasarkan produk UMKM mitra binaan dalam dalam Bazar Ramadhan yang diselenggarakan Kemenko Perekenomian pada 26-27 Maret 2024.

Selain memfasilitasi mitra binaan untuk mengikuti berbagai pameran, PT Timah juga membantu memasarkan produk UMKM mitra binaan melalui Rumah BUMN Belitung dan TINS Gallery.

Baca Juga: Syarat KUR BRI 2024: Perhatikan 4 Hal Ini Jika Ingin Pinjaman Cepat Cair!

Pada Februari lalu, PT Timah juga memfasilitasi mitra binaan untuk mengikuti pameran dalam kegiatan Karya Nyata Festival Vol. 5.0’ (KNF) yang diselenggarakan di Pantai Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung berlangsung meriah pada Jumat-Minggu (16-18/2/2024).

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini