Usai Suami Jadi Tersangka, Sandra Dewi Dipecat Dari Ba Pokana Family

- 4 April 2024, 16:47 WIB
Usai Suami Jadi Tersangka, Sandra Dewi Dipecat Dari Ba Pokana Family
Usai Suami Jadi Tersangka, Sandra Dewi Dipecat Dari Ba Pokana Family /Antara/Asprilla Dwi Adha/

JABEJABE.CO - Sandra Dewi, telah dicopot dari jabatannya sebagai salah satu duta merek produk popok sejak Kamis (28/3) menyusul penahanan suaminya, Harvey Moeis, dalam kasus korupsi timah.

Informasi ini diumumkan melalui postingan dari akun resmi Pokana Family di Instagram pada Jumat (29/3).

"Dengan hormat, kami ingin menginformasikan bahwa brand kami telah mengakhiri kerja sama dengan Sandra Dewi sebagai duta merek," tulis akun tersebut melalui Instagram Story.

Perusahaan juga menjelaskan bahwa kontrak kerja dengan Sandra Dewi telah berakhir sesuai jangka waktu yang ditentukan, serta mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat terhadap produk mereka yang tetap kuat dan tidak terpengaruh oleh kasus suami Sandra Dewi, Harvey Moeis.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih atas masukan, perhatian, dan kepercayaan Anda semua kepada merek kami," tambahnya.

Baca Juga: Jadi Daerah dengan Hasil Timah yang Melimpah, Berikut 3 Bupati Terkaya di Provinsi Bangka Belitung

Sebelumnya, Harvey Moeis ditahan oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) dalam kasus korupsi timah sejak Rabu (27/3). Harvey Moeis diduga meminta keuntungan dari pengusaha smelter yang diajaknya untuk terlibat dalam usaha pertambangan ilegal. 

Dana yang diterimanya disamarkan sebagai dana Corporate Social Responsibility (CSR). Akibat dari kasus ini, negara mengalami kerugian hingga Rp 271 triliun.***

Editor: Romaryo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah