Mudik Gratis BUMN Memang Asik, Membantu Masyarakat Babel Bertemu Keluarga

- 16 April 2024, 18:50 WIB
Mudik Gratis BUMN Memang Asik, Membantu Masyarakat Babel Bertemu Keluarga
Mudik Gratis BUMN Memang Asik, Membantu Masyarakat Babel Bertemu Keluarga /

JABEJABE.CO | Hari ke 3 kedatangan peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Bersama PT Timah di Tanjung Kalian berlangsung aman dan lancar. Rombongan mudik gratis merupakan mahasiswa menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi pulau Sumatera

Setelah menempuh perjalanan menggunakan kapal Cepat sebanyak 91 Mahasiswa tiba di pelabuhan Tanjung Kalian, Minggu (7/4/2024).

Ketua Rombongan Wilayah Sumatera Reza mengaku para peserta antusias mengikuti program mudik bersama PT Timah.

Baca Juga: KUR BRI 2024: Pahami Dulu Jenis Pinjaman, Syarat dan Berikut Tabel Angsuran dari 100 Juta hingga 500Juta

"Peserta yang mengikuti mudik bareng ini antusias berkat PT Timah salah satu BUMN mengakomodir mahasiswa yang ada di Bangka Belitung untuk bertemu keluarganya," katanya.

Menurutnya, program mudik ini sangat membantu mahasiswa dan masyarakat. Ia berharap program ini terus berjalan ada setiap tahun.

Anggita Putri Mahasiswa UIN Raden Patah Palembang mengatakan program Mudik Gratis BUMN ini selain membantu juga menjalin soliditas antar mahasiswa.

Baca Juga: Syarat Pengajuan, Simulasi Angsuran Pinjaman KUR BRI April 2024, Rp 50 Juta Langsung Cair Tanpa Jaminan

"Programnya bagus karena membantu anak-anak rantau yang mau pulang. Tapi kadang-kadang ada yang enggak alasan biaya tidak bisa pulang, dengan adanya Mudik Gratis ini bisa terkabul keinginannya. Manfaat lain kita bisa menjalin soliditas dengan yang lain. Ada yang dari Lampung, Padang kita setanah rantau ngumpul semua di Mudik Bareng ini,"katanya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x