PT Timah Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sawang

- 1 Mei 2024, 08:00 WIB
PT Timah Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sawang
PT Timah Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kelurahan Sawang /

JABEJABE.CO - PT Timah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Hadir, Warga Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (30/4/2024).

Hadir menceritakan rumahnya mengalami kebakaran pada 17 Maret lalu di saat Bulan Suci Ramadan. Dirinya tak menyangka jika rumah tinggal mereka habis dilahap si jago merah.

"Saya tidak menyangka mendapatkan cobaan ini apalagi di Bulan Ramadan, saya pribadi sangat terpukul atas kejadian ini. Namun, berkat dukungan dari masyarakat sekitar kami merasa lebih tenang," ceritanya saat menerima bantuan dari PT Timah.

Baca Juga: 4 Daftar HP Vivo Terbaru Mei 2024 Dengan Harga yang Ramah Kantong, Ideal untuk Gaming!

Ia mengapresiasi bantuan dan dukungan dari PT Timah yang telah membantu dirinya. Bantuan ini kata dia sangat dibutuhkan untuk membangun kembali rumahnya.

Menurut Hadir, bantuan dari PT Timah akan digunakan untuk membeli bahan material untuk membangun kembali rumahnya. Saat ini mereka menumpang di rumah kerabatnya lantaran rumahnya tak bisa lagi ditempati.

"Terima kasih atas perhatian dan bantuan perusahaan bagi keluarga kami, ini sangat bermanfaat untuk membantu kami membangun kembali rumah yang sudah terbakar," ucapnya.

Baca Juga: Tanpa Jaminan! Simak 7 Persyaratan Penting untuk Pinjam KUR di Pegadaian! Simak Selengkapnya!

Sementara itu, Lurah Sawang Azman mengapresiasi PT Timah yang telah memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan yang baru saja mendapatkan musibah.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini