Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Dirut PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 dan PSSI

- 1 Mei 2024, 10:00 WIB
Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Dirut PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 dan PSSI
Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan, Dirut PT Timah Apresiasi Kerja Keras Timnas U-23 dan PSSI /

JABEJABE.CO - Perjuangan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam Ajang Piala Asean Football Confederation (AFC) 2024 masih terus berlanjut, meski dalam laga semifinal tadi malam harus kandas oleh Uzbekistan dengan skor 2-0.

Dukungan dan apresiasi bagi Timnas Indonesia U-23 menggelora di seluruh pelosok negeri, tak terkecuali di PT Timah yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 dengan menggelar nonton bareng di Graha Timah, Senin (29/4/2024) malam.

Dengan kesederhanaan dan suasana penuh keakraban, nonton bareng ini turut dihadiri Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal bersama ratusan karyawan Timah untuk memberikan dukungan bagi Garuda Muda.

Baca Juga: Dapatkan Kesempatan Klaim Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Hari Ini, Selasa, 30 April 2024!

Torehan prestasi Timnas Indonesia U-23 yang bisa lolos ke semifinal tak lepas dari peran Shin Tae Yong dan PSSI yang dikomandoi Erick Thohir.

Direktur Utama PT Timah, Ahmad Dani Virsal mengapresiasi kerja keras PSSI dan Timnas U-23 yang mampu membawa perubahan hingga meningkatkan prestasi Timnas Indonesia hingga masuk empat besar turnamen U 23 Piala Asia.

"Terima kasih kepada PSSI dan Timnas U-23 yang telah bekerja keras menoreh sejarah untuk kita semua, kita berhasil melewati tim-tim yang begitu kuat. Sebelumnya kita telah mengalahkan Korea Selatan, keberhasilan dan kegagalan datang silih berganti," kata Dani.

Baca Juga: Indonesia vs Irak Akan Berjuang untuk Tempat Ke-3 di Piala Asia U23 dan Mempertahankan Peluang ke Olimpiade!

"Namun untuk terus maju memang tidak gampang. Yang terpenting adalah selalu memiliki daya juang dan optimisme," sambungnya.

Halaman:

Editor: Subrata

Sumber: timah.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini