Operasi Keselamatan Menumbing 2024: Polres Belitung Timur Bagikan Helm Gratis dan Takjil kepada Masyarakat

- 16 Maret 2024, 15:41 WIB
Kapolres Belitung Timur Bagikan Takjil kepada Pengendara
Kapolres Belitung Timur Bagikan Takjil kepada Pengendara /Humas Polres Belitung Timur

JABEJABE, BELITUNG TIMUR - Polres Belitung Timur membagikan helm berstandar Nasional Indonesia (SNI) kepada pengendara lalu lintas di Jalan Jend Sudirman Manggar, tepatnya di Taman Kota Manggar pada Jumat 15 Maret 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan, dengan didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Amirudin dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Pertanahan, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Idwan Fikri.

Selain itu ikut pula mendampingi dari pihak Jasa Raharja, Personel Satpol PP, Personel Koramil Manggar, serta diikuti oleh personil Operasi Keselamatan Menumbing 2024.

Baca Juga: Apakah Penertiban Meja Goyang Masih Sekedar Wacana? Begini Rencana Bupati Beltim

Kapolres Belitung Timur, AKBP Arif Kurniatan menerangkan bahwa pemberian helm gratis tersebut dilakukan dalam rangka Operasi Keselamatan Menumbing 2024.

Adapun jumlah helm berstandar SNI yang dibagikan kepada pengendara motor yang tertib berlalu lintas dalam kesempatan itu disampaikan Arif, yakni sejumlah 10 buah.

"Tujuannya disamping mengedukasi kepada masyarakat, juga sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah patuh terhadap peraturan berlalu lalu lintas," ucap Kapolres AKBP Arif.

Personel Polres Belitung Timur Memberikan Helm Gratis Kepada Pengendara
Personel Polres Belitung Timur Memberikan Helm Gratis Kepada Pengendara Humas Polres Belitung Timur

Selain memberikan helm gratis, pihak Polres Belitung Timur juga membagikan sebanyak 150 paket takjil alias makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada pengendara yang melewati Taman Kota Manggar.

Halaman:

Editor: Hermansyah Paruk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x